KANAL LOKER

Home » » Lowongan Kerja PKWT PT INKA 2017

Lowongan Kerja PKWT PT INKA 2017

Lowongan Kerja PKWT PT INKA 2017
Lowongan Kerja PKWT PT INKA 2017
Lowongan Kerja PKWT PT INKA 2017 - PT Industri Kereta Api (Persero) atau disebut juga PT INKA mengundang talenta yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan berkompeten untuk bergabung sebagai karyawan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) dengan ketentuan sebagai berikut:

A. Posisi dan Kualifikasi Pendidikan

Posisi yang tersedia adalah sebagai benkut:

1. Sekretaris Divisi
kualifikasi :
  • Pendidikan D3 Sekretaris atau D3 Administrasi Bisnis;
  • Lulusan Perguruan Tinggi dengan IP minimal 3.00 (skala 4);
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif;
  • Berpenampilan menarik, tinggi minimal 157 cm serta berat badan proporsional;
  • Pelamar dengan pengalaman sebagai sekretaris lebih diutamakan.

2. Database Supporting
kualifikasi:
  • Pendidikan D3/S1 dengan jurusan Teknik Informatika;
  • Lulusan Perguruan Tinggi dengan IP minimal 3.00 (skala 4);
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif dan pasif;
  • Berpengalaman di bidang programmer lebih diutamakan.

B. Ketentuan Umum Pelamar
  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI);
  • Batas usia maksimal 28 tahun per 1 Januari 2017;
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang, tidak bertato dan bertindik;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal;
  • Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar program Rekrutmen Karyawan PKWT PT INKA (Persero) Tahun 2017 yang telah disediakan (formulir dapat di unduh di halaman pendaftaran).

C. Persyaratan Administrasi

Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online melalui website PT INKA (Persero).
Dokumen yang dipersyaratkan, meliputi :
  • Biodata/Curriculum Vitae maksimal 2 lembar
  • Scan Pas foto berwarna terbaru dengan background biru;
  • Scan KTP yang masih berlaku;
  • Scan Ijazah asli; Transkrip Nilai
  • Scan Surat Keterangan Sehat asli dari Laboratorium Klinik/Rumah Sakit/Puskesmas/dokter pemerintah;
  • Scan SKCK asli dari kepolisian yang masih berlaku;
  • Scan Surat pernyataan sebagai pelamar program Rekrutmen karyawan PKWT Tahun 2017;
  • Scan Surat Keterangan atau sertifikat pengalaman kerja (jika ada).

Seluruh hasil scan dokumen diatas dikumpulkan dan dicompress dalam format file Zip/Rar, dengan kapasitas maksimum file sebesar 2 MB.


D. Tata Cara Melamar & Pelaksanaan Seleksi
  1. Pelamar mengisi aplikasi lamaran online Program Rekrutmen Karyawan PKWT PT INKA (Persero) melalui career.inka.co.id/pkwt mulai tanggal 3 Januari 2017 sampai dengan tanggal 14 Januari 2017
  2. Selesai mengisi aplikasi lamaran online, halaman untuk mengupload berkas lamaran akan terbuka secara otomatis, dan pelamar dapat mengupload file Zip/Rar yang berisi scan dokumen asli dari seluruh persyaratan administrasi;
  3. Setelah pelamar mengisi aplikasi lamaran online & mengupload dokumen persyaratan administrasi, pelamar telah terdaftar dan berhak untuk diseleksi pada tahapan seleksi administrasi
  4. Proses tahapan seleksi Rekrutmen Karyawan PKWT meliputi:
  • Seleksi Administrasi
  • Tes Potensi Akademik (TPA)
  • Wawancara User

Urutan tahapan proses menyesuaikan kebutuhan PT INKA (Persero).

E. Lain-lain
  1. Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi Rekrutmen Karyawan PKWT bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat
  2. Selama proses seleksi PT INKA (Persero) tidak melakukan pungutan biaya apapun 
Sumber PT. INKA

0 komentar:

Post a Comment